phonenumber list top spammers
phonenumber list top spammers
Twitter Facebook

02140090220 from Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong (Indonesia)

Click map to enlarge

Rating for 02140090220

7
Name / Company: BNI Perisai Plus (2) unknown (5) 02140090220 (2) Bni perisai plus (1) idontknow (1) benny (1) ragil (1) BNI perisai plus (1) more...
Types of call: Telemarketer (8) more...
Ratings: 23
Assessment: untrustworthy (tellows Score 7)
annoying call, pay attention to the comments

Details about this number

City : Jabodetabek (kecuali Sawangan dan Bojong - Indonesia
Telephone number: 021-40090220
International: +622140090220
Address: Details
Further Information:
Find out
start reverse phone search
This info is supplied without liability.

Leave a rating and block number

Once logged in, you'll be able to recognize and block rated callers on all your phones. In addition, you help the community with your rating of the number!


Ratings for 02140090220

Rate the number
  1. Android reported BNI Perisai Plus with the number 02140090220 as Telemarketer

    Alasan nanya kabar pelanggan dan mastiin PIN sudah diterima dengan baik. Ujungnya malah jualan perisai plus. Begitu bilang gak minat lsg ditutup teleponnya. Gak sopan banget..

    Diah replied 2015-06-24 05:32:00
    Tadi pagi sy terima telpon dari nomor tersebut. Alasannya menyamakan data. Sebelum dia bicara lebih jauh, handphone langsung saya matikan.
    ceceu replied 2015-08-31 10:46:54
    Saya dapat telfon dan dia sampai telfon ke rumah saya, alasannya dari kantor pusat
  2. Rina reported Bni perisai plus with the number 02140090220 as Telemarketer

    Bahaya banget ni..dia ga blg jelas mau jualan atau nawarin produk.. malah ngawur infoin penukaran bni point rewards.. msalah keamanan pin juga...ingat di akhir telpon jangan jawab setuju atau gak..ngejebak banget telpnnya...nelpn nya gigih bgt smpe ke telepon kntor..kalo nomor ini telepon jangan diangkat mendingan.

  3. Aay reported unknown with the number 02140090220 as Telemarketer

    BLOKIR awalan 021-4009xxxx!! Heran saya setiap saya ada transaksi CC, ga lama kemudian pasti mereka ini telpon, ini kebetulan or gimana ya?

  4. citra reported unknown with the number 02140090220 as Telemarketer

    nelpon terus senin-sabtu, sehari bisa berkali-kali, kalo ga diangkat di hp dia nelpon ke kantor. hari ini aja jam 08.00 pagi sudah nelpon, orang kantor pernah angkat sekali dan ngakunya dari BNI. jangan diangkat daripada dijebak

  5. acid reported unknown with the number 02140090220 as Cost trap

    bni telemarketing yang nawarin perisai plus. hati2 jawabnya kalo engga nanti malah dibebanin ke kartu kredit. mending ga usah diangkat, ngejelasin panjang lebar dan terkesan memaksakan menggunakan perisai plus

  6. jakarta 021 reported idontknow with the number 02140090220 as Telemarketer

    sangat mengganggu, hati2 dan Abaikan.
    BAHAYA ini salah ngomong dikit bisa di approve di rekam dianggap menyetujui aplikasi yg di tawarkan.
    maksud hari kita nolak secara baik2 dan halus, malah jadi bumerang pada saat kita bilang "iyah ngerti" /"paham" / "saya tahu" dll....

    dari awal halus sampe saya bentak tetap ngotot, sampai menggurui saya, dan saya minta bicara sama atasannya tapi gak dikasih.

    semoga mereka yg menyalahgunakan kerjaan ini dengan cara memaksa or yg tidak semestinya, saya doakan dari badannya keluar paku sampai mati.

  7. Alan reported number 02140090220 as unknown

    Untung saya gak angkat. Nomor ini barusan nelpon tp pas aku keluar. Penasaran dan saya cari di google. Ketemu postingan ini. Thanks infonya.

  8. Rindra Siswanto PBB reported BNI Perisai Plus with the number 02140090220 as Cost trap

    saya pengguna kartu kredit BNI. pada pengisian form saya udah ngisi saya gak mau menerima tawaran apapun. oke lah pertama kali kemarin saya terima aja menghargai si penelepon karena kerjaannya seperti itu. cerita panjang lebar mengenai benefit. saya tanya ini cuman informasi aja kan? bilangnya iya. kemudian panjang lebar lagi saya dengerin aja tuh. eh ujung2nya suruh bilang setuju. eh gila aja. sekarang ya luar biasa. segala cara di lakukan untuk dapat nasabah. coba aja nanti mau kututup aja deh kartu kreditnya.

  9. benny reported number 02140090220 as benny

    Sudah seminggu ini saya setiap hari ditelpon sampai 10 kali....sangat mengganggu, tolong hati2 dengan nomor telpon ini seperti meneror jika telponnya gak diangkat angkat.

  10. Pasya reported 02140090220 with the number 02140090220 as Aggressive advertising

    nelpon terusss...setiap hari, pernah diangkat, penelpon nyerocos terus

  11. lita reported 02140090220 with the number 02140090220 as Telemarketer

    saya dihubungi trus, awalnya untuk nyamain data, dan katanya sebenernya udh dipotong untuk asuransi, padahal dulu di form pengajuan boleh g milih, jd sy g percaya....tp pas terakhir saya bilang oke si penelpon maksa untuk saya bilang setuju atau tidak setuju, padahal klo isinya kepastian data seharusnya paham atau tidak paham, telpon setiap saat, sangat mengganggu

  12. Ragil saryadi reported number 02140090220 as ragil

    Kenapa ga pakai form aja klo jualan??? Tahu gak sih klo telpon anda itu sangat mengganggu?

  13. Monah Ratuliyuh reported unknown with the number 02140090220 as Telemarketer

    Saya juga nasabah kartu kredit BNI; nomor ini menghubungi saya setiap saat tanpa menghiraukan waktu. padahal sudah saya tolak secara halus di awal

  14. roni subagya reported BNI perisai plus with the number 02140090220 as Telemarketer

    saya pengguna kartu kredit BNI, pada waktu pengisian form, saya sudah menolak perisai adanya perisai plus.
    tapi koq iya o tetep ditawari lagi.
    saya milih nggak pake itu karena ada alasannya, ndak usah dijelaskan ya saya bisa baca, tapi tetep bae ditelpon tiap hari. mending klo kita lagi ndak ada kerja, ini lagi jamnya ngaso, meeting, nyetir masih aja ditelpon.
    cukup mbaca form yang ada menurut saya sudah cukup jelas.


Should I leave a rating?
If this phone number keeps calling you, the answer should be yes!
Leaving a rating about this number creates a caller 'profile' in our database, allowing other users to inform themselves on the nature of the call before they pick up the phone. This is a step along the path to making unwanted calls a thing of the past. If there are numerous entries for a specific number, we will try to trace the caller and check their legitimacy. Required fields are marked with .

Protect your comment against removal! As a registered user, we will contact you before anyone can remove your comment.

New rating for the number 02140090220



I'd like to be notified about updates on this number.

 
Possible ways of writing the number 02140090220
  • (021)40090220
  • 021-40090220
  • 011622140090220
  • (0116221)40090220
  • 0116221/40090220
  • 0116221-40090220
  • +622140090220
  • +62 21 40090220
  • +6221/40090220
  • +6221-40090220

Distribution of call types and caller names in reviews

Telemarketer
8 reports
Unknown
3 reports
Cost trap
2 reports
Aggressive advertising
1 reports
unknown
5 reports
BNI Perisai Plus
2 reports
02140090220
2 reports
Bni perisai plus
1 reports
idontknow
1 reports
other benny(1) ragil (1) BNI perisai plus (1)

Further numbers that were allocated to the caller "BNI Perisai Plus"

The caller Faisal (07-0012)/Asuransi Perisai Plus with the number 02140090237 and a score of 9 was rated on Aug 17, 2016 11:41:41 PM
Ini penelepon awalnya ngaku dr BNI setelah pmbicaraan mau se... 5 more comments!
Accept

We use cookies to personalise content and ads, to provide social media features and to analyse our traffic. Individual settings can be changed in the Privacy Policy. Further Information